oleh

Cara Perkuat Imunitas Daya Tahan Antibodi Tubuh Tangkal Virus Corona

-Uncategorized-262 views

RADIKAL BEBAS & ANTIOKSIDAN
Ada dua cara utama untuk terhindar dari Covid-19 di era wabah pandemi virus corona yang melanda dunia saat ini. Yang pertama adalah menghindarkan diri terpapar oleh virus semaksimal mungkin, yaitu dengan social/physical distancing dan penggunaan antiseptik yang kuat. Yang kedua adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

MENGHINDARI & MENETRALISIR RADIKAL BEBAS
Dari berbagai penelitian menunjukkan bahwa radikal bebas berperan pada proses terjadinya hampir semua penyakit pada manusia, termasuk gangguan sistem pertahanan tubuh.
“Stres oksidatif bisa membahayakan imunitas sekunder yg didapat.”

Sayangnya, kita dan keluarga tercinta terpapar oleh radikal bebas dengan berbagai bentuk sepanjang hari, sepanjang tahun, bahkan seumur hidup. Dan karena itulah, semakin bertambah usia kita, kemampuan sistem pertahanan tubuh kita juga akan semakin menurun.

“Proses penuaan adalah hasil dari ketidakseimbangan antara paparan radikal bebas dengan produksi antioksidan tubuh. Proses ini khususnya sangat jelas terjadi pada sistem pertahanan tubuh, yg mengalami penurunan fungsi akibat stres oksidatif.”

Untuk menjaga agar sistem imun kita tetap terjaga dengan baik, ada 2 cara yang bisa ditempuh.
Pertama, meningkatkan kesehatan dan kemampuannya. Dan yang kedua, dengan mengurangi paparan pada berbagai hal yang dapat menyebabkan kerusakan, yaitu berbagai bentuk radikal bebas.
Cara yang kedua ini bisa ditempuh juga dengan dua cara. Yang pertama adalah menghindari semaksimal mungkin, misalnya dengan berbagai pola hidup sehat.

Untuk itu tentunya kita harus mengenal dan memahami berbagai jenis radikal bebas utama yang paling sering kita jumpai sehari-hari, mulai dari polusi udara dan air yang kita konsumsi sehari-hari; pestisida dari beras/sayuran yang kita makan hingga mikroplastik dan BPA dari plastik air mineral yang kita minum; mulai dari pengawet makanan sehari-hari hingga radiasi dari gadget yang kita gunakan; termasuk juga asap rokok, alkohol, logam berat, obat-obatan tertentu, minyak goreng yang digunakan berulang-ulang, makanan tinggi lemak jenuh, dan masih banyak lagi .

KONSUMSI ANTIOKSIDAN SECARA TERATUR
Yang kedua adalah dengan menetralisir radikal bebas yang tidak bisa kita hindari dengan konsumsi antioksidan yang berkualitas secara rutin dan terus menerus.
“Suplementasi antioksidan secara esensial bisa memperbaiki defisiensi imunitas yang berhubungan dengan penuaan.”
“Pemberian antioksidan dapat memelihara fungsi sistem imun kita terhadap gangguan yg disebabkan oleh radikal bebas, yang berhubungan dengan proses penuaan.”
“Antioksidan endogen dan eksogen berperan sebagai penetrasir radikal bebas dengan mencegah & memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh spesies oksigen reaktif dan spesies nitrogen reaktif, dan karenanya dapat meningkatkan pertahanan sistem imun kita sekaligus menurunkan risiko kanker dan berbagai penyakit degeneratif.”

Kita mengenal banyak sekali jenis antioksidan yang telah lama digunakan, misalnya berbagai vitamin dan mineral yang sudah populer di masyarakat. Selain itu beberapa antioksidan baru, seperti molekul hidrogen semakin populer karena dianggap memiliki berbagai kelebihan.
Beberapa antioksidan, selain efeknya sebagai penetralisir radikal bebas, memiliki fungsi tambahan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Di poin-poin selanjutnya, akan dibahas beberapa antioksidan pilihan dengan manfaat tambahan meningkatkan daya tahan tubuh, di luar efeknya sebagai sekedar penetralisir radikal bebas.

KESIMPULAN

  1. Ada dua cara utama terhindar dari infeksi Covid-19. Yang pertama adalah menghindarkan diri dari terpapar oleh virus semaksimal mungkin, dan yang kedua adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Ada berbagai cara mudah yang telah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Yang pertama dan terpenting adalah dengan menghindari dan menetralisir berbagai radikal bebas.
  2. Radikal bebas dapat merusak sistem pertahanan tubuh kita. Untuk menjaga agar sistem imun kita tetap baik, kita harus mengurangi paparan terhadap radikal bebas. Cara ini bisa ditempuh juga dengan dua cara. Yang pertama adalah menghindarinya semaksimal mungkin, dan yang kedua adalah dengan menetralisir radikal bebas yang tidak bisa kita hindari dengan konsumsi antioksidan yang berkualitas secara rutin dan terus menerus.
  3. Banyak sekali antioksidan yang beredar di masyarakat, mulai berbagai vitamin dan mineral yang sudah populer di masyarakat hingga berbagai suplemen atau makanan khusus yang memiliki fungsi sebagai antioksidan.

Beberapa antioksidan, selain efeknya sebagai penetralisir radikal bebas, memiliki fungsi tambahan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, seperti multivitamin dan mineral tertentu, air kaya hidrogen, madu, dan kurma.

Botol hidrogen alkali trifinity dpt menaikan imunitas daya tahan antibodi tubuh untuk tangkal virus corona dan cara kerja Botol Hydrogen Alkali Trifinity adalah botol yg bisa mengubah air biasa menjadi air alkali dan air hydrogen serta microcluster saat bersamaan.

  1. Fungsi Alkali naikkan Ph jd basa, air minum normal biasanya pH netral atau pH 7, kadar pH air alkali cenderung lebih basa, yaitu di atas 8.
    Air alkali dapat menetralkan kondisi tubuh yang asam, sehingga bisa mengurangi panas dalam , sariawan, radang, batuk pilek,dll
    Bila hanya alkali tanpa hidrogen, pH tubuh jadi netral , tapi sulit menangkal radikal bebas dari luar (imun tubuh sulit naik)
  2. Fungsi hidrogen meregenerasi sel dan menangkal radikal bebas.
    Menaikkan imun tubuh seperti vitamin c, sehingga imun tubuh tetap kuat.
    Bila hanya hidrogen tanpa alkali, kondisi tubuh gampang panas dalam maka molekul hidrogen sulit menangkal radikal bebas atau sulit menaikkan imun tubuh, jadi kurang efektif kerja molekul hidrogen nya.
  3. Fungsi Microcluster adalah ukuran molekul air yang berukuran sangat kecil sekali
    Sehingga gampang masuk ke jaringan tubuh sampai ke tingkat sel terdalam untuk membawa kotoran dan racun lalu dibuang melalui urine.
    Tidak membuat perut menjadi kembung/begah

Kesimpulan
• Ketiga fungsi diatas saling melengkapi, jika kurang salah satu maka hasilnya tidak efektif.
• Tubuh manusia cenderung mudah panas dalam dari faktor cuaca dan makanan sehingga perlu di netralisir lebih dahulu dengan air alkali.
• Manusia mudah terpapar radikal bebas dari polusi, radiasi hp,laptop,tv dan matahari yang bisa menurunkan imun tubuh, pada saat imun turun, tubuh mudah terserang virus sehingga perlu bantuan molekul hidrogen untuk menaikkan imun dan menangkal radikal bebas.
• Dan tubuh manusia perlu bantuan air microcluster untuk membuang kotoran dan racun di tingkat sel yang biasanya sulit dibuang dengan air biasa.
• Bila tubuh sudah netral oleh alkali dan racun tubuh berkurang oleh microcluster maka molekul hidrogen mudah untuk menaikkan imun, sehingga tubuh manusia jadi kuat dan tidak mudah terserang virus.

Kami menyediakan konsultasi gratis melalui contac person di bawah ini:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca, nantikan artikel lainnya.(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed